Dani Pedrosa Menggunakan Nomor Motor 2

13 Feb

Pencinta MotoGP tahu nomor 26 adalah milik Dani Pedrosa, namun untuk rider Spanyol ini dalam ajang MotoGP 2008  akan menggunakan  nomor  2. Dari  kubu Pedrosa, dia ingin menggunakan nomor yang menjadi lambang kesuksesannya tahun lalu sebagai runner up MotoGP 2007.

Disamping itu misi lain Pedrosa adalah untuk memperingatkan rivalnya bahwa ia hanya berbeda selangkah tertinggal dan bagaimana cara ia dapat menggunakan omor 1 di tahun 2008, sebagaimana dikutip Crash Sabtu 09/02/08.

Pedrosa sendiri sudah menggunakan nomor 26 sejak tahun 2001, nomor 3 di tahun 2003, nomor 1 di tahun 2005, dan kembali menggunakan nomor 26 nya saat naik kelas di MotoGP 2006.

Iklan

9 Tanggapan to “Dani Pedrosa Menggunakan Nomor Motor 2”

  1. vicha Maret 7, 2008 pada 5:02 pm #

    aduuuhh,,, pedrosaqu hehehe mendingan pake no 26 ajah lah…

    ato gag pake no 29 ajah.. ky tanggal unlahnya..

    hahahahaha

  2. mitha Maret 22, 2008 pada 3:25 pm #

    Hmm… ga masalah si mw pke no berapa aja .. yang jelas pedrosaq tetep keren n jago banget,,,,,,,

  3. che.kok Maret 25, 2008 pada 11:34 am #

    pedrosa still 26,,,
    Rossi…..
    Hueck,,,Cuiihhhh,,,,

  4. lia pedrosa Maret 31, 2008 pada 11:05 am #

    namaku lia , aku suka sekali sama yang namanya dani pedrosa.aku sangat mendukung dani di setiap seri.aku suka lihat dia pakai nomor 26,tapi sekarang pakai nomor 2,so what aku dukung dia.

    fight dani i always loving you.

  5. viaa sayang ocaa Maret 31, 2008 pada 5:30 pm #

    gg ada yg bs nandingin , k gantengannya pedrosaa .. hhiii . stujuu ? coba dh , diy it mungil , imut , handsome , lucuu , yyah kdg jutk c tap selain it diy jago bgdd kn , scra d sirkuit jerez diy urutan 1 . huhuu , tap ak sdiihh , ak gg nntn graa” prgii ;( huhh , nyesel ! TRANS 7 ulang lag dunn acra ny ! aminn .
    ak cintaa mati bgdd am pedrosaa .. muah” ocaa . hhiihh .

  6. dj pedrosa April 28, 2008 pada 11:21 am #

    pedrosa MISS U….cakep BuangeddZt SeCh
    ku tunggu kamuW darlIng
    M…u…a..a….c…c…h….hh

  7. k.nia pedrosa Mei 2, 2008 pada 11:02 am #

    kalo menurutq sih dia lebih cocok pake nomor 1 jadi yang paling utama!!!

    kabarnya dia itu orangnya nyantai aja kalo masalah nomor motornya g seperti Rossi yang mesti pake nomor 46

    dulu sebelum ke motoGP dia juga pernah kok pake nomor 1
    moga2 aja dia tahun depan pake nomor 1

  8. aditya Mei 8, 2008 pada 9:04 pm #

    haiiiiiiiiiii dani pedrosa

  9. Richa as danipedrocha Mei 11, 2008 pada 5:40 pm #

    y like that????

    i like 26…. i hate number 2…

    26 is the top number of him….he forgotten it…

    do u know??? web official danipedrosa is not update anymore…he is forgotten his fans…

    i think so…..

    but he is still my amor!!! yo te amo dani!!

    >danipedrocha@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: